Inilah Daftar 5 Game Android yang Seru untuk Mengisi Waktu Luangmu!

September 02, 2017 AV 0 Comments

Halo sobat!
Kalian pasti senang nge-game kan? Wah, tidak dapat dipungkiri memang semua kalangan, baik yang muda, tua, anak-anak, maupun dewasa senang nge-game. Nah disini Scietrology akan memberikan daftar beberapa game android yang sedang populer dan dapat mengisi waktu luangmu. Yuk simak daftarnya!

1. Mobile Legends: Bang bang

Related image

Kalian pasti tau kan game ini. Game ini memang sekarang sangat booming dikalangan pemuda, baik nasional maupun internasional. Game besutan Moonton ini bergenre Multi-player Battle Online Arena (MOBA). Game ini mempunyai beberapa mode, yakni mode pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, serta pertandingan negara melawan negara. Game Mobile Legends: Bang bang juga menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan. Permainan cukup menarik dimana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan. Menurut keterangan Google Play Store, game Mobile Legends: Bang bang di-install hingga lima puluh juta pengguna dengan rating 4.4

2. Arena of Valor (AoV)

Hasil gambar untuk arena of valor

Sama seperti Mobile Legends, Arena of Valor (sebelumnya Mobile Arena) merupakan game dengan genre MOBA (Multi-player Online Battle Arena) yang dimainkan secara 5 vs 5. Game mengusut gameplay yang sama seperti Mobile Legends dimana kita harus bekerja sama sebagai satu tim untuk menghancurkan ancient musuh. Game ini menggunakan server lokal dan juga didukung customer service lokal dari Garena Indonesia sehingga mempercepat proses matchmaking. Menurut Google Play Store, game ini menempati Top 3 Free Games charts dan sudah di-install hingga satu juta pengguna dengan rating 4.2.

3. Clash Royale

Hasil gambar untuk clash royale

Clash Royale berbeda dengan Mobile Legends ataupun Arena of Valor. Game ini merupakan sebuah permainan strategi yang mengusung tema sama persis dengan Clash Of Clans dengan perbedaan yang tidak terlalu mencolok. Bentuk permainannya berbeda dan dikemas dalam bentuk sebuah kartu, yang dimaksud dalam bentuk sebuah kartu adalah tokoh-tokoh yang biasanya berperang dalam permainan ini bisa didapatkan dalam bentuk kartu, baik itu untuk membangun, menyerang, maupun bertahan sehingga game ini juga sama menariknya dengan game strategi yang lainnya. Di Google Play Store, game ini di-install hingga seratus juta pengguna dengan rating 4.5.

4. Hay Day

Image result for hayday logo

Hay Day adalah game pertanian Android/iOS yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell. Hay Day mengusung tema farming dimana kita berperan sebagai pemilik perkebunan dan peternakan di desa. Kalian pasti belum tau kan Hay Day pernah lho memuncaki Top Charts Free Games di Google Play Store pada tahun 2013 dalam kurun waktu lebih dari 7 bulan. Bisa dibilang game ini sangat santai dan sangat cocok untuk dimainkan di waktu luang karena gameplay yang santai dan berlatarkan pedesaan.

5. Final Fantasy Awakening

Hasil gambar untuk final fantasy awakening

Hayoo disini siapa sih yang tidak tau game Final Fantasy? Game era PlayStation 1 ini memang cukup populer sehingga membuat banyak orang ketagihan untuk memainkannya. Namun siapa sangka kalau game ini akhirnya bisa rilis secara resmi untuk versi mobile nya. Dan juga kabar baiknya game mendukung berbahasa Indonesia lho. Sangat keren bukan? Apalagi dari segi grafik, gameplay, dan pengambilan kamera game ini sangat mengagumkan. Di tambah banyak nya misi yang akan lebih sulit setiap bertambah level. Selain misi, kita pun bisa bertanding melawan player lain ataupun bertarung bersama player lain untuk melawan musuh yang tersedia pada fitur "kegiatan". Tentunya ini sangat menarik untuk dimainkan bersama teman. Oiya bicara soal game ini, game ini sebenarnya baru saja di release sekitar pertengahan agustus 2017, tetapi game ini sudah masuk ke Top 5 Free Games Charts di Google Play Store dengan rating 4.9 lho. Wow, sangat mengagumkan.

Nahh itu dia beberapa daftar game android yang menurut ScietroTech seru dan dapat mengisi waktu luangmu. Gimana? Tertarik untuk download sekarang bukan? Sekian dari ScietroTech, semoga bermanfaat.

Salam Teknologi! Peace out! 

0 komentar: